Home / Doktrin dan Teologi / Encounters with Jesus

Encounters with Jesus

Literatur Perkantas Jatim

Encounters with Jesus

Penulis : Timothy Keller

Jumlah halaman : 188

Ukuran buku : 14 cm x 21 cm

Tahun terbit : 2019

Rp75.000

Cari di Toko Online Favoritmu!

PENULIS

Timothy Keller

Timothy Keller adalah pendeta pendiri dari Redeemer Presbyterian Church di New York City. Ia juga menolong penanaman gereja baru lebih dari 250 gereja di seluruh dunia. Dia adalah penulis bestseller dari beberapa buku seperti The Reason for God, Every Good Endeavor, dan Prayer.

Description

Penulis terlaris New York Times, Timothy Keller menjelaskan bagaimana seseorang mengalami perubahan ketika berjumpa dengan Yesus secara pribadi – dan bagaimana kita juga bisa berubah ketika berjumpa dengan Dia hari ini.

 

 

Apa tujuan hidup saya? Hidup yang baik itu seperti apa? Mengapa ada banyak hal yang tidak berjalan semestinya dalam dunia kita ini? Apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya?

 

Ini adalah beberapa pertanyaan besar yang dihadapi setiap orang dalam hidup. Bagi sebagian besar dari kita, jawabannya sulit ditemukan, bahkan tidak bisa didapat. Tapi kita salah. Di dalam buku ini, Timothy Keller mengatakan bahwa yang harus kita lakukan adalah memahami bahwa setiap perubahan yang tetap dalam hidup ini dimulai dari perubahan jawaban kita terhadap pertanyaan-pertanyaan tersebut.

 

Keller tahu bahwa Yesus mengubah hidup setiap orang yang Dia jumpai dalam kitab-kitab Injil. Melalui pengalaman dan kata-kata yang berkuasa dihasilkan jawaban yang mengubahkan dan tak disangka bagi pertanyaan-pertanyaan besar mereka. Percakapan-percakapan yang penting ini masih bisa menjawab pertanyaan dan keraguan kita dalam konteks zaman ini. Buku ini berfokus pada beberapa perjumpaan Yesus dengan orang lain – termasuk murid yang skeptis, petinggi agama, orang terpinggirkan, dan ibu-Nya – serta menunjukkan bagaimana peristiwa-peristiwa utama dalam hidup Yesus menyediakan jalan bagi kita untuk berjumpa lagi dengan Dia atau berjumpa dengan Dia untuk pertama kalinya.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Encounters with Jesus”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Gogoho Indoensia | Powered by Gogoho Indoensia