Home / Spiritualitas / The Magnificent Story

The Magnificent Story

Category:

Literatur Perkantas Jatim

The Magnificent Story

Penulis : James Bryan Smith

Jumlah halaman : 192

Ukuran buku : 14 cm x 21 cm

Tahun terbit : 2019

Rp65.000

Cari di Toko Online Favoritmu!

PENULIS

James Bryan Smith

James Bryan Smith adalah adalah penulis buku laris, The Good and Beautiful God dan Seri Pemuridan. Ia adalah professor teologi di Friend University, Kansas. Dia melayani sebagai direktur dari the Apprentice Institute for Christian Spiritual Formation di Friends University. Dia seorang anggota pendiri dari pelayanan pembaruan rohani milik Richard J. Foster yaitu Renovare.

Description

Cerita apa yang diberitahukan pada Anda tentang Injil? Tentang Allah? Tentang kehidupan Kristen? Tentang Yesus? Tentang diri Anda sendiri?

 

 

Jawaban Anda terhadap pertanyaan-pertanyaan di atas akan menentukan jalan hidup Anda. Jawaban tersebut menunjukkan kemampuan Anda untuk memercayai, mengasihi, berharap – bahkan kemampuan Anda untuk bersukacita. Setiap cerita yang diizinkan untuk membentuk hidup kita harus melewati suatu tes sederhana: Apakah cerita itu indah, baik, dan benar? Jika lulus, maka itu adalah cerita yang menakjubkan – dan disitulah perubahan terjadi. Dapatkan cerita yang benar tentang keindahan, kebaikan, dan kebenaran, yang bisa memuaskan keinginan terbesar hati Anda.

 

 

“Bagaimana jika cerita yang kita sampaikan dan hidupi terlalu kecil? Bagaimana jika cerita Injil lebih benar, lebih baik, dan lebih indah dari yang bisa kita bayangkan? Smith bertanya dan menjawab semua ini dengan praktis, bersemangat, dan memiliki kejelasan teologis serta kasih.”—Jen Pollock Michel, penulis dari Teach Us to Want

 

 

“Jika Anda lapar akan kebaikan, keindahan, dan kebenaran, dan jika ketiganya tidak terjangkau oleh cerita Anda, jangan putus asa. Di dalam buku ini ada cerita hidup menanti untuk Anda baca, dengar, dan hidupi.” —Curt Thompson, penulis dari The Soul of Shame

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “The Magnificent Story”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Gogoho Indoensia | Powered by Gogoho Indoensia