Home / Penderitaan / Suffering

Suffering

Category:

Literatur Perkantas Jatim

Suffering

Penulis : Paul David Tripp

Jumlah halaman : 220

Ukuran buku : 14 cm x 21 cm

Tahun terbit : 2020

Rp62.000

Cari di Toko Online Favoritmu!

PENULIS

Paul David Tripp

Paul David Tripp adalah seorang pendeta, penulis, dan pembicara seminar tingkat internasional. Dia juga pemimpin dari Paul Tripp Ministries. Dia telah menulis sejumlah buku populer tentang kehidupan Kristen, seperti What Did You Expect?, Dangerous Calling, Parenting, dan New Morning Mercies.

Description

Terkadang hidup itu menyakitkan.

Entah dari mana, kematian, penyakit, pemutusan hubungan kerja, atau sebuah relasi yang sulit dapat mengubah kehidupan kita dan menantang segala sesuatu yang pernah kita pahami – menyudutkan kita sehingga kita merasa tak mampu untuk mengatasinya. Namun, di tengah segala rasa sakit dan kebingungan ini, kita tidak sendiri.

Dengan menyatukan kisah pribadinya, pengalaman pelayanan pastoral, dan wawasan alkitabiahnya, penulis buku laris, Paul David Tripp membantu kita memercayai Allah di tengah segala penderitaan. Ia mengidentifikasi jebakan-jebakan yang harus dihindari dalam penderitaan kita dan sebaliknya membawa kita melihat akan penghiburan-penghiburan yang perlu direngkuh. Buku yang berterus terang namun berisi pengharapan ini akan menolong Anda berpaut pada janji-janji Allah ketika pencobaan datang dan melangkah maju dengan harapan Injil.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Suffering”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Gogoho Indoensia | Powered by Gogoho Indoensia