Home / Spiritualitas / The Magnificent Journey

The Magnificent Journey

Category:

Literatur Perkantas Jatim

The Magnificent Journey

Penulis : James Bryan Smith

Jumlah halaman : 180

Ukuran buku : 14 cm x 21 cm

Tahun terbit : 2021

Rp65.000

Cari di Toko Online Favoritmu!

PENULIS

James Bryan Smith

James Bryan Smith adalah adalah penulis buku laris, The Good and Beautiful God dan Seri Pemuridan. Ia adalah professor teologi di Friend University, Kansas. Dia melayani sebagai direktur dari the Apprentice Institute for Christian Spiritual Formation di Friends University. Dia seorang anggota pendiri dari pelayanan pembaruan rohani milik Richard J. Foster yaitu Renovare.

Description

DUNIA BISA TERASA SANGAT GELAP­
TETAPI, ADA JALAN YANG DIPENUHI SUKACITA

 

 

Kita diajarkan, “Pastikan terlebih dahulu dirimu sendiri aman” dan “Orang baik tidak akan berhasil.” Tetapi, jalan itu membuat kita merasa sendiri dan cemas, bahkan bisa membawa kita ke dalam kehancuran. Ini bukanlah perjalanan yang menakjubkan.

 

 

Ada sebuah jalan untuk ditempuh di dalam Kerajaan Allah yang tidak tergoyahkan, tapi jalan itu tidaklah mudah. Dalam The Magnificent Journey, penulis menunjukkan jalan yang lebih baik kepada kita, jalan yang jarang ditempuh orang-orang, tapi jalan yang dipenuhi kelimpahan. Sepanjang jalan, penulis memperkenalkan kepada kita latihan-latihan rohani baru. Itu adalah bekal paling mendasar yang kita butuhkan untuk perjalanan hidup yang paling dalam dan paling dipenuhi sukacita – ke dalam hati Allah.

 

 

“Anda akan dilingkupi oleh kisah Kerajaan Allah, sebuah kisah yang memimpin kita ke dalam iman, pengharapan, kasih, dan – lebih daripada semuanya itu – ke dalam sukacita.”
— Scot McKnight, profesor Perjanjian Baru, Northern Seminary

 

 

“Memberikan visi kehidupan yang membuat saya ingin lebih mengenal Kristus.”
— Tish Harrison Warren, penulis dari Liturgy of the Ordinary

 

 

“Buku luar biasa ini yang menjadi panduan hidup dalam Kerajaan Allah. Buku ini menawarkan keindahan, bijaksana, dan penguatan.”
— John Ortberg, pendeta senior, Menlo Church dan penulis dari Soul Keeping

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “The Magnificent Journey”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Gogoho Indoensia | Powered by Gogoho Indoensia