Home / Penulis Lokal / Bukan Sekadar Kata-Kata

Bukan Sekadar Kata-Kata

Category: Tag:

Literatur Perkantas Jatim

Bukan Sekadar Kata-Kata

Penulis : Benny Solihin

Jumlah halaman : 340

Ukuran buku : 14 cm x 21 cm

Tahun terbit : 2022

Rp120.000

Cari di Toko Online Favoritmu!

PENULIS

Benny Solihin

Pdt. Benny Solihin telah mengajar Homiletika dan berkhotbah selama lebih dari 25 tahun. Bebannya untuk mengembangkan iklim berkhotbah yang alkitabiah dan relevan di Indonesia telah mendorongnya untuk menulis buku ini. Beliau juga mendirikan lembaga pendidikan khotbah non formal yang dikenal dengan nama Indonesia Preaching Ministry (IPM).

Description

Sebuah kutipan yang tepat dapat mengkristalisasikan gagasan-gagasan yang diucapkan oleh seorang pengkhotbah, pengajar, atau pemimpin Kristen kepada para pendengarnya. Kutipan itu membuat pikiran pendengar “tertangkap” dan “terhubung” dengan kebenaran yang sedang mereka dengarkan. Namun, kutipan seperti itu harus memenuhi tiga kualifikasi. Pertama-tama, kutipan itu harus benar secara dogmatis; kedua, dituliskan dalam kalimat yang singkat dan sederhana; terakhir, ditulis dengan memperhatikan unsur keindahan diksi dan struktur kalimat. Dengan demikian, paduan antara kebenaran, kesederhanaan, dan keindahan kata-kata dalam satu kutipan melahirkan sinergi yang mampu menembus paradigma pendengar dan meledak di ruang hati mereka.

“Bukan Sekadar Kata-kata: 1001 Perkataan Inspiratif Pdt. Benny Solihin” adalah kumpulan perkataan yang memadu ketiga kualifikasi itu. Buku kumpulan perkataan inspiratif ini, dipersembahkan bagi rekan-rekan pengkhotbah, pengajar, dan pemimpin Kristen untuk menjadi dukungan dalam pemberitaan firman Tuhan. Dipersembahkan juga bagi para penatua, diaken, aktivis, dan jemaat yang rindu untuk terus bertumbuh dalam kebenaran.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bukan Sekadar Kata-Kata”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Gogoho Indoensia | Powered by Gogoho Indoensia