Home / Gereja dan Ibadah / Our Awesome God (Allah Kita yang Luar Biasa)

Our Awesome God (Allah Kita yang Luar Biasa)

Category:

Penulis: John MacArthur

Jumlah halaman: 192

Ukuran buku: 14 cm x 21 cm

Tahun terbit : –

Rp65.000

Cari di Toko Online Favoritmu!

PENULIS

John MacArthur

John MacArthur adalah pastor-pengajar di Gereja Grace Community di Sun Valley, California, dan melayani sebagai pimpinan dari Kolese dan Seminari Master. Setiap hari beliau bisa didengar di program radio nasional Grace to You, dan beliau adalah penulis dari beberapa buku terlaris dan The MacArthur Study Bible.

Description

Mengenal Allah secara penuh adalah seruan hati Daud. Seruan yang keluar dari kasihnya yang besar kepada Allahnya. Seruan yang harusnya menggema di setiap hati orang percaya, karena mengenal Allah adalah hakikat menjadi orang Kristen.

 

Untuk mengenal Allah dengan benar, kita harus menemukan apa yang telah Allah bukakan tentang diri-Nya melalui firman-Nya. Disanalah, melalui penglihatan para nabi, raja, para raksasa iman – dan Yesus Kristus sendiri – Anda bisa menyaksikan kemuliaan dan betapa luar biasanya karakter Allah.

 

Dengan kejujuran dan kebenaran Alkitab, John MacArthur menjelaskan salah paham yang umum terjadi tentang Allah dan mengizinkan Anda berfokus pada Bapa di sorga dengan benar. Penuh dengan bagian Alkitab dan penerapan yang bijak, buku yang baik tentang atribut Allah kita yang luar biasa bisa membantu Anda mengenali dan memahami karakter-Nya dengan lebih jelas. Dan saat Anda mulai mengenal dan mengasihi Allah, Anda juga bisa mengetahui betapa besar Allah mengasihi Anda.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Our Awesome God (Allah Kita yang Luar Biasa)”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Gogoho Indoensia | Powered by Gogoho Indoensia